Sinopsis, Film Miracle In Cell No.7 Versi Indonesia Siap Tayang di Bioskop

Falcon Pictures

Film remake dari Korea Selatan ini berkisah mengenai seorang ayah disabilitas yang tiba-tiba tertangkap polisi, sosok ayah yang diperankan oleh aktor Vino G. Bastian dituduh dalam pembunuhan dan pelecehan seksual seorang gadis kecil.

Walaupun hal tersebut tidaklah benar, gadis kecil yang meninggal tersebut merupakan anak dari orang penting. Mau tak mau Dodo Rojak ini harus menanggung hukuman, anaknya yang tahu ayahnya tak bersalah mencoba menyusup ke dalam penjara untuk bertemu sang ayah.

Dodo Rojak dikisahkan bekerja sebagai tukang balon dan penyandang disabilitas. “Film Miracle in Cell No 7 ini remake dan pasti akan ada perbandingan-perbandingan dengan versi aslinya,” kata Vino Bastian, dikutip wartakota, Sabtu (28/05/2022).

“Kita harus melihat dari sisi awal ceritanya karena karakter di setiap masing-masing negara itu punya background karakter yang berbeda,” lanjut Vino Bastian.

Dibantu oleh teman-teman satu cell-nya apakah Dodo Rojak dan anaknya dapat bersama-sama kembali? Falcon Pictures selaku rumah produksi film juga membagikan trailer berdurasi 2 menit 41 detik di kanal YouTube Falcon.

Trailer itu dibuka dengan Dodo yang tampak tengah mengendarai sepeda bersama sang buah hati, Kartika. Dodo hendak mengantar Kartika (Graciella Abigail) pergi ke sekolah. Sepeda Dodo terlihat lucu dihiasi balon warna warni.

Selain Vino G. Bastian, film ini juga dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Tora Sudiro, Indro Warkop, dan aktor serta aktris lainnya. Bagi Viewers yang ingin menonton siapkan tissue ya, dijamin film ini akan banyak menguras air mata. Film in akan ditayangkan pada tanggal 8 september 2022, catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan.

Indro Warkop mengatakan, film Miracle In Cell No 7 yang disutradarai Hanung Bramantyo ini sudah lama ditunggu untuk diputar di bioskop. Ia berharap film ini bisa mendapat respon positif dari masyarakat.

“Mudah-mudahan, bukan hanya trailernya. Filmnya nanti juga mendapat respon positif, dan mendatangkan banyak penonton ke bioskop,” ujar Indro Warkop.

Baca Juga
Tinggalkan komen