Bengkulu News #KitoNian

Tingkatkan Layanan, KCP Bank Bengkulu Mega Mall Pindah Kantor Baru

Manajemen Bank Bengkulu saat foto bersama
Manajemen Bank Bengkulu saat foto bersama

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Bengkulu Mega Mall pindah kantor ke Lantai Dasar Blok B nomor 02 Mega Mall tepatnya depan parkiran mobil. Kantor yang baru ini memang lebih luas dan lebih strategis, karena dekat dengan parkir mobil dan terlihat dari kejauhan.

Dengan itu, managemen Bank Bengkulu menggelar syukuran di KCP baru ini, Jumat (2/6/2017). Syukuran dimulai pukul 04.25 WIB yang juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd.

Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim, SE, MM, mengatakan, pindahnya kantor KCP Bank Bengkulu karena kantor yang lama aksesnya sedikit sulit, seperti masuknya susah, banyak orang yang tidak tahu, tempatnya juga hanya 1 ruko dan kurang refresentatif. Pindahnya KCP ini tentunya akan memberikan dampak positif, salah satunya pelayanan lebih baik kepada nasabah dan juga memberi semangat bagi karyawan-karyawan KCP Mega Mall.

“Kantor yang baru ini lebih bagus dari kantor KCP yang lain. Kita menyetarakan itu jangan sampai satu kantor KCP tempatnya di belakang, pelosok, gedungnya kecil, orang tidak tahu. Nah, itu akhirnya kami pindah ke sini dengan layanan yang sama, standar layanan Bank Bengkulu,” ujarnya

Harapan management Bank Bengkulu, ini bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada Bank Bengkulu dalam meningkatkan bisnisnya kepada customer dan masyarakat khususnya. Sehingga dapat sinergi antara keperluan masyarakat dan kebutuhan perbankan terpenuhi dan semakin baik lagi.(prw/Lena)

Baca Juga
Tinggalkan komen