Bengkulu News #KitoNian

Tinggi Kabel Listrik Hanya Satu Meter, Makan Korban di Lebong Tambang

Lokasi kejadian. Foto, Humas Polda Bengkulu

BENGKULU – Ilal (48) warga Desa Lemeu Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong ditemukan meninggal dunia. Korban diduga kesentrum saat mencoba mengangkat kabel listrik yang berada di jalan belakang Kantor Balai Desa Lebong Tambang, Sabtu (23/07/2022).

Ps. Kasubsi Humas Polres Lebong, Aipda Syaiful Anwar mengatakan, Ilal pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang bermain di sekitar lokasi kejadian. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernafas dan terdapat bekas luka bakar pada telapak tangan kanan.

“Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Muara Aman untuk pemeriksaan lebih lanjut hingga dinyatakan telah meninggal dunia,” Aipda Sayaiful.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban diduga menyentuh kabel saat hendak menuju ke sungai. Posisi kabel yang melintang dengan ketinggian hanya satu meter membuat korban tidak leluasa untuk melintas.

“Kebetulan ada kabel listrik PLN yang tingginya kurang lebih 1 meter kemudian korban mencoba mengangkat kabel untuk lewat namun naas malah tersentrum,” ungkap Syaiful.

Saat itu korban bermaksud ke sungai sebelum menuju lokasi tambang pribadi miliknya yang berada tidak jauh dari tempat korban ditemukan.

Baca Juga
Tinggalkan komen