Logo

Tim Penyidik Periksa Direktur Perusahaan Asal Jambi

Fadzhul Rahman

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, meminta keterangan, Fadzhul Rahman, selaku Direktur PT. Zulaekah, asal Kota Muara Bungo, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Fadzhul dimintai keterangan terkait proyek pulau Enggano Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, 2016. Pasalnya, dalam proyek itu, PT. Zulaekah diketahui ikut terdaftar dalam lelang proyek tersebut.

”Betul, kita sedang memeriksa Fadzul Rahaman selaku direktur PT.Zulaekah, karena dari informasi yang bersangkutan pernah ikut lelang di Provinsi Bengkuku, untuk proyek Enggano tersebut,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Baginda Polin Lumban Gaol melalui Kepala Sesi Penerangan Hukum, Ahmad Fuadi, Selasa (1/7/2017).

Namun, kata Fuadi, dari keterangan yang bersangkutan, dirinya sama sekali tidak pernah mengikuti lelang proyek yang dimaksud.

”Dugaannya ada pemalsuan dokumen, karena Fadzhul mengaku dirinya sama sekali tidak pernah mengikuti lelang proyek di Enggano itu,” jelas Fuadi.

Dari pengakuan tersebut, tim penyidik belum bisa menyimpulkan, terkait keterangan yang bersangkutan berikan, karena hingga saat ini pemeriksaan masih berlanjut.

Baca juga : Calon Tersangka Dugaan Korupsi Jalan Enggano, Bertambah