Tiga Terduga Pelaku Curanmor Diamankan saat Melintas di Kembang Seri

Tiga Terduga Pelaku Curanmor Diamankan saat Melintas di Kembang Seri

Barang Bukti Curanmor yang ditemukan polisi saat menggeledah kediaman SL di Kelurahan Panorama. Humas Polda Bengkulu

BENGKULU – Polres Bengkulu Tengah mengamankan tiga terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor saat melintas di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, Seni (23/01/2023) dinihari. Penahanan ini merupakan tindak lanjut dari dugaan aksi curanmor di wilayah tersebut.

Kasi Humas Polres Bengkulu Tengah, Aiptu Farizal mengungkapkan, ketiganya yakni RP (27), YL (23) dan SL (27) warga Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

“Mengaku tidak pernah beraksi di wilayah Kabupaten Benteng namun telah melakukan aksi curanmor di wilayah Kota Bengkulu,” ungkap Farizal dalam keterangan tertulis.

Saat dilakukan pemeriksaan, ketiganya mengaku pernah melakukan aksi curanmor di Kelurahan Rawa Makmur dan Timur Indah Kota Bengkulu.

Polisi juga menemukan sejumlah barang bukti berupa unit kunci T saat menggeledah kediaman SL (27) di Kelurahan Panorama.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kita telah melakukan koordinasi awal dengan Polresta Bengkulu sesuai TKP yang diakui terduga pelaku,” pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen