Logo

Tes Urine Dewan, BNNP Bengkulu Komunikasikan Dulu ke Pimpinan Dewan

Benny

Benny

Benny Setiawan

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu segera melakukan komunikasi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu terkait wacana tes urine yang akan dilakukan terhadap seluruh anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“BNNP akan segera melakukan komunikasi terkait wacana ini, agar bisa dijadwalkan kapan dan dimana akan dilaksanakan tesnya,” kata Kepala BNNP Bengkulu, Benny Setiawan seminar dengan petugas lapas di kantor Kemenkumham Bengkulu, Jumat malam (17/3/2017).

Rencana, tes urine akan dilakukan kepada semua instansi termasuk juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Kami akan lakukan tes urine kepada semua instansi, akan tetapi, pastinya kami juga akan menjalin komunikasi dahulu kepada pimpinannya agar wacana ini dapat berjalan sesuai rencana,” lanjut Benny.

Dirinya optimis, apa yang menjadi wacana BNNP Bengkulu akan mendapat tanggapan positif dari pihak DPRD Provinsi, dikarenakan hal ini akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk tidak menggunakan barang haram tersebut.

“Ini wacana yang sangat baik, saya yakin DPRD pasti akan mendukung kami, karena ini merupakan signal bagi masyarakat yang diberikan wakilnya untuk tidak menggunakan narkoba. Tapi tetap, kami kan mau masuk rumah orang, jadi kami harus ketuk pintu dulu dong,” demikian Benny.