Logo

Tak dapat Restu, Pria Ini Bakal Maju Jalur Independen

Suimi Fales

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Bakal calon (balon) walikota Bengkulu 2018-2023, Suimi Fales mengungkapkan, dirinya sedang mempersiapkan diri untuk maju melalui jalur independen jika tidak ada partai politik (parpol) yang akan mengusungnya pada pilwalkot 2018.

”Cuma jaga-jaga saja. Jika nanti tak ada parpol yang akan mengusung saya,” kata Suimi Fales, saat ditemui usai mengembalikan formulir pendaftaran di DPC gerindra, Selasa (8/8/2017).

Diakuinya, persiapan untuk maju dijalur independen merupakan inisiatif dari tim pemenangannya, yang mengantisipasi jika dirinya bermasalah dengan parpol sebagai pengusungnya.

”Itu kerja tim, dan kalau saya saat ini masih fokus untuk maju lewat jalur parpol,” terang Suimi.

Saat ini, sampai pria yang akrab disapa wan Sui ini, telah mendaftarkan diri pada parpol yang membuka pendaftaran bursa pilwalkot. Seperti, di DPC Gerindra, NasDem, Golkar, PDI Perjuangan, Hanura serta PKB.

Sui menegaskan, dirinya serius untuk bertarung pada bursa pilwakot 2018 nanti dengan terus bergerilya politik dan menjalin komunikasi bersama pimpinan parpol.

”Sejauh ini komunikasi dengan parpol sangat baik dan mudah-mudahan dapat bersama-sama memenangkan pertarungan di 2018 nanti,” demikian Sui.