Logo
Dempo Xler

SKK PTT Kota Bengkulu di Awal Maret, Jumlah Gaji Belum Dipastikan

Ilustrasi tes CPNS. Dok, MC Kota Bengkulu

Ilustrasi tes CPNS. Dok, MC Kota Bengkulu

BENGKULU – Asisten I bidang pemerintah dan kesejahteraan Eko Agusrianto Pemerintah Kota Bengkulu, Eko Agusrianto mengungkapkan SK Pegawai Tidak Tetap di lingkungan Pemkot Bengkulu saat ini masih dalam persiapan. SK ini diperkirakan selesai di awal Marat 2024.

“Sekarang SK itu sekarang sedang dalam persiapan untuk dibagikan. Insya Allah awal Maret SK sudah selesai dan dibagikan kepada seluruh PTT,” ujar Eko, Selasa (26/02/2024).

Eko mengatakan, SK itu akan dibagikan di awal Maret agar PTT dapat menerima honor atau gaji sebelum bulan Ramadhan. “Insya Allah sebelum Ramadan gaji PTT akan dibayarkan,” kata Eko.

Sayangnya, Eko belum bisa memastikan jumlah gaji yang diterima karena harus menyesuaikan dengan kondisi keunagan daerah. Kemungkinan, gaji hanya dibayar dari Januari-Februari 2024.

“Itu tergantung dari kodisi keuangan. Kalau memungkinkan dibayarkan 3 bulan ya pasti akan dibayarkan. Kalau belum memungkinkan, 2 bulan dulu Januari dan Februari. Karena kan ada banyak kegiatan lain yang juga perlu diprioritaskan,” jelas Eko.

Kepada seluruh PTT, Eko minta untuk bersabar karena memang setiap awal tahun pembayaran gaji atau honor PTT dirapel. “Saya berharap agar kawan-kawan PTT bersabar, tetap semangat bekerja seperti biasa,” demikian Eko.