Sinopsis The Big 4, Film Aksi Komedi Karya Timo Tjahjanto yang Tayang di Netflix

Film The Big 4 merilis trailer yang memperkenalkan musuh dari empat pensiunan penjahat dalam mengungkap sebuah kasus pembunuhan. (Foto: dok. Netflix via YouTube)

Film The Big 4 merupakan film aksi komedi karya Timo Tjahjanto. Film ini bercerita tentang empat pembunuh bayaran yang sudah pensiun tapi harus kembali beraksi.

Para pensiunan kriminal ini bertemu dengan seorang detektif perempuan yang merupakan anak dari mantan bos mereka saat masih menjadi penjahat.

Keempat mantan pembunuh bayaran ini bekerjasama dengan sang detektif itu untuk menangkap penjahat berbahaya yang selalu lolos dari kejaran polisi.

Dalam trailer yang dirilis Netflix Indonesia, film ini menampilkan aksi laga yang cukup menegangkan. Adegan diawali dengan scene seorang anak yang berada di panti asuhan. Kemudian menampilkan aksi tembak menembak dan pertarungan pisau.

Trailer kemudian memperkenalkan sekelompok penjahat yang bakal dihadapi oleh empat penjahat yang dipimpin Topan itu. Kelompok itu dipimpin oleh karakter yang diperankan oleh Marthino Lio dinamai Kalajengking dari Asia Tenggara.

Empat pensiunan pembunuh bayaran itu pun akhirnya beraksi kembali dan melawan sekelompok pembunuh yang dipimpin oleh Kalajengking.

Sejumlah karakter ditampilkan seperti Pelor si polos, Alpha si garang, Jenggo si sniper jago, dan Topan sang pemimpin. Dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

Film The Big 4 juga dibintangi oleh Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya. Film The Big 4 yang mulai tayang pada 15 Desember 2022 ini hanya di tayang Netflix!

Baca Juga
Tinggalkan komen