Sinopsis Film Sri Asih: Super Hero Indonesia yang Tayang November 2022

Penulis : Cindy

Beranjak dari film bergenre horror, kali ini kami akan menjelaskan sinopsis mengenai perfilman Indonesia bergenre action yakni Sri Asih yang disutradarai oleh Upi.

Film ini menceritakan kisah hidup seorang gadis cantik bernama Alana yang sejak lahir kehilangan kedua orangtuanya. Alana lahir tepat saat gunung merapi meletus, lalu Ia diadopsi dan dibesarkan oleh orangtua angkatnya yang kaya.

Alana seorang gadis yang dikuasai oleh kemarahan, namun Ia juga berusaha untuk melawan amarah tersebut. Berusaha menjalani kehidupan normal, siapa sangka saat beranjak dewasa Ia menemukan kebenaran mengenai jati dirinya.

Ia bisa merubah kehidupan menjadi baik atau malah menghancurkannya bila tidak dapat mengendalikan amarahnya.

Film sri Asih sendiri merupakan adaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R. A. Kosasih. Film ini akan menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala yang dirilis tahun 2019.

Proses syuting Sri Asih sendiri sudah dimulai sejak 18 November 2022, setelah ditunda karena pandemic Covid-19. Hingga akhirnya syuting selesai pada 1 April 2021 dengan total 67 hari pengambilan gambar.

Para pemain Sri Asih merupakan Aktor dan Aktris terkenal seperti Pevita Pearce, Keinaya Messi, Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Surya Saputra, Jenny Zhang, Randy Pangalila, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal, Ario Bayu, Aqi Singgih, Jourdy Pranata, Canti Tachril dan Mian Tiara.

Film ini akan tayang di Bioskop pada 17 November 2022, catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan ya.

 

Baca Juga
Tinggalkan komen