Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2, Tayang 22 Desember

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2, Tayang 22 Desember

Setelah sukses dengan film Cek Toko Sebelah pertama, Ernest Prakasa selaku sutradara dan penulis film tersebut kembali melanjutkan kisah CTS 2 yang akan tayang pada 22 Desember 2022.

CTS 2 kali ini menceritakan mengenai perjuangan Erwin untuk melamar sang kekasih, yakni Natalie. Erwin berusaha keras untuk meluluhkan hati Natalie, belum lagi Ia harus menghadasi calon mertuanya yang menuntut banyak hal.

Orangtus Natalie yakni ibu Agnes, merupakan oramg yang keras. Luka masa lalu, akibat perceraian dirinya dan suami membuatnya trauma. Terlebih hal tersebut terjadi karena status sosial mereka yang berbed. Oleh karena itu Ia sangat hati-hati, dalam memilih calon mantu untuk sang anak.

Disisi lain ko Afuk mendesak Yoha kakak Erwin, beserta sang istri untuk segera memiliki anak.Namun Yohan selalu beralasan, saat ayahnya meminta hal tersebut. Ia sadar bahwa dirinya belum cukup mapan.

Hingga pada saat bisnis Yohan mulai maju, ko Afuk menagih janji tersebut pada sang anak. Akan tetapi Yohan dan istrinya masih belum siap, dengan alasan jika ingin menjadi orangtua harus memiliki komitmen yang kuat.

Lantas apakah Erwin berhasil menikahi Natalie? Dan apakah ko Afuk akan bisa mendapatkan cucu dari Yohan?

Film ini diperankan oleh sejunlah aktof dan aktris ternama seperti Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, hingga Laura Basuki. Saksikan film tersebut di bioskop kesatangan anda pada 22 Desember.

Penulis : Cindy

Baca Juga
Tinggalkan komen