Logo
Dempo Xler

Silaturahmi Bersama Costumer, Hino Gelar Gathering

Foto bersam usai gathering

Foto bersam usai gathering

Foto bersama usai gathering

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Hino di Indonesia dan PT Genta Lampung Makmur selaku dealer resmi Hino di Bengkulu menggelar Hino Customer Gathering di Bencoolen Room Santika Hotel, kemarin malam (10/3/2017).

Branch Manager PT Genta Lampung Makmur Yogi Kusuma, mengatakan Customer Gathering ajang ramah tamah untuk mempererat tali silaturahmi antar manajemen Hino dengan customer di Bengkulu, baik pengguna Ranger maupun Dutro.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan customer yang telah menggunakan Hino,” kata Yogi.

Ia menambahkan, acara gathering tersebut ini untuk memanjakan para customer Hino di Bengkulu.

“Kami benar-benar memanjakan para customer setia, makanya acara yang dihadirkan sifatnya hiburan, seperti live music, doorprize hadiah langsung serta paket promo pembelian Hino,” ungkapnya.

Market share di Bengkulu, Hino menjadi leader market dan merupakan angka penjualan yang sangat baik di Indonesia.

“Atas kepercayaannya, sepanjang tahun 2016, Ranger memimpin pasar di angka 90 persen untuk kelas medium duty truck, sedangkan Dutro sebesar 23 persen di kelas light duty truck untuk wilayah Bengkulu,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini dari HMSI Presiden Direktur, Hiroo Kayanoki dan General Manager, Irwan Barlian, Branch Manager PT Genta Lampung Makmur, Yogi Kusuma dan puluhan customer yang terdiri dari customer fleet pengguna Hino baik Ranger maupun Dutro.