Logo

Sendok Dimodifikasi, Warga Binaan Lapas Bentiring Terluka


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dua warga binaan mengalami luka robek dibagian pangkal dada dan bagian kepala, saat kericuhan antar warga binaan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bentiring Kelas IIA Kota Bengkulu, pada Kamis (4/5/2017), sore diduga dilakukan oleh warga binaan dengan sendok yang telah diruncingkan.

Dua korban itu, warga binaan atas nama Adi Saputra penghuni blok narkoba, mengalami luka robek dibagian kepala dan Zulkarnain, penghuni blok narkoba mengalami luka tusuk dibagian pangkal dada.

Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta mengatakan, dugaan penusukan tersebut menggunakan sendok makan yang sudah dimodifikasi atau di runcing.

”Dari pemeriksaan korban luka dibagian kepala tersebut dikarenakan tusukan oleh tersang. Dan penusukan itu menggunakan ujung sendok yang diruncingkan tersangka,” kata Ardian, Jumat (5/5/2017).

Saat ini, kata dia, barang bukti yang digunakan tersangka pada aksi penusukan masih dalam pencarian oleh pihaknya. Selain itu, sampai dia, kondisi kedua korban sudah mulai membaik, yang mana saat kejadian korban langsung mendapatkan perawatan medis.

”Barang bukti masih kita cari,” demikian Ardian.