Logo

Satpol PP Benteng Razia Liku Sembilan

BENGKULU TENGAH – Sambut Bulan Suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkulu Tengah gelar razia warung remang-remang di kawasan Liku sembilan, Desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkuku Tengah, Rabu (17/05/2018), sekitar Pukul 09.30 wib.

“Kami razia ini bukan hanya melakukan sosialisasi kepada pemilik warem untuk tidak melakukan aktivitas pada malam hari dalam bulan suci ramadan sehingga tidak mengganggu ibadah masyarakat dalam buan puasa saja,” ungkap Kasatpol PP Bengkulu Tengah, Amirul.

Sayangnya dalam razia ini, satpol pp tidak berhasil menemui pemilik warem. Amirul menduga, informasi razia yang dilakukan siang hari ini telah bocor.

“Petugas satpol PP tidak bisa menemui pemilik warem untuk memberitahuan dan himbauan kepada pemilik warem dan tidak bisa berbuat apa apa dalam razia karena sudah bocor,” ujarnya.

Walaupun begitu, lanjut Amirul, pihaknya telah memberikan suarat himbauan pada setiap warem agar tidak beraktivitas di malam hari, selama bulan ramadhan. Namun, jika tetap membandel, maka tindakan pembongkaran akan dilakukan.

“Jika sesama kita saling menghargai maka masyarakat yang menjalankan ibadah juga fokus menghadapi bulan suci ramadan tersebut,” jelasnya.