Logo

Rumah Pohon Ceria Tawarkan Fasilitas Outbound

Pengunjung rumah pohon ceria sedang mencoba flying fox

bengkulunews.co.id – Taman wisata Rumah Pohon Ceria yang berlokasi di wilayah objek wisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu tawarkan sejumlah fasilitas outbound menarik bagi para pengunjung.

Disampaikan oleh manager pengelola Taman Wisala Rumah Pohon Ceria, Fendi, fasilitas yang disajikan untuk menjawab keluhan masyarakat kota akan tempat wisata yang haus akan keasrian serta kenyamanan dalam berlibur.

“Disini kami menawarkan berbagai macam jenis permainan dalam wisata ini seperti, Flaying fox, Spider walk, Zona Maker serta Zona Hammok,” sampainya.

Diadakannya permainan ini, kata dia, melalui survei terhadap masyarakat yang mengeluhkan wisata di kota ini yang tidak terawat sehingga tak banyak pilihan tempat untuk sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun teman.

“Dengan digagas bersama tim dan mengumpulkan informasi pada masyarakat, maka kami mendirikan ide ini,” lanjutnya.

Mengenai tiket masuk untuk menikmati wisata ini, Fendi menuturkan, pihaknya hanya hanya mematok tarif Rp. 10 ribu untuk setiap permainan dan itu sudah termasuk dengan biaya parkir.

“Kami hanya memasang tarif sebesar Rp. 10 ribu pada setiap pasilitas yang ada dan dari uang tersebut akan kami kelola untuk perawatan serta sebagian akan masuk ke dalam kas yayasan.” tutup Fendi.

Taman wisata pohon ceria dikelola oleh Yayasan Corien Center dan dalam pengelolaannya objek wisata ini telah mendapat izin dari Dinas Pariwisata Kota Bengkulu.

Baca juga :

Jelang Launching Wisata Rumah Pohon Ceria Ramai Pengunjung

(nico)