Logo

Jelang Launching Wisata Rumah Pohon Ceria Ramai Pengunjung

Wisata Rumah Pohon Ceria yang sudah ramai pengunjung

bengkulunews.co.id – Semakin bertambah wisata unik di Bengkulu. Salah satunya wisata keluarga Rumah Pohon Ceria yang berada di Jalan Pantai Panjang, tepatnya di depan Hotel Raflesia.

Keunikannya membuat pengunjung yang melintas menjadi penasaran dengan adanya rumah yang berada di atas pohon. Sehingga, pengunjung menyempatkan diri untuk singgah.

Rencananya, wisata Rumah Pohon Ceria ini baru akan dilaunching awal bulan depan. Tetapi antusias masyarakat dengan wisata ini sungguh sangat tinggi.

Wisata Rumah Pohon Ceria pertama di Kota Bengkulu. Dengan keunikannya, wisata ini memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung.

Salah seorang pengunjung, Anita, mengatakan, dirinya sangat senang berkunjung ke sini. Di samping letaknya strategis, juga sangat cocok untuk melepas penat.

Memang suasana alam yang indah dengan barisan pohon Ruh, sangat cocok untuk mengabadikan moment bersama sahabat maupun keluarga.

“Tempatnya sangat bagus, banyak tempat berfoto yang latar belakangnya keren. Santai bersama teman-teman pun begitu asyik,” kata mahasiswi semester tujuh ini, Kamis (15/1).

Manager Pengelolah taman wisata Rumah Pohon Ceria, Fendi, menjelaskan, ini merupakan ide bersama yang dikerjakan bersama serta akan dikelola bersama.

“Wisata ini didanai oleh Yayasan Korin Center, kami dirikan bersama dan kami kelolah bersama,” lanjutnya.

Semoga dengan adanya taman ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat Bengkulu.

“Kami ingin, masyarakat menerima hadirnya wisata ini seperti wisata lainnya. Berkunjung ke sini untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari,” harap Fendi.(cw1)