Logo

Rohidin Letakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat PCNU

KEPAHIANG – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat PCNU Kabupaten Kepahiang bertempat di Desa Pagar Gunung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Sabtu (30/03) sore.

Gubernur berharap PCNU Kepahiang dapat memanfaatkan Sekretariat tersebut sebaik mungkin, serta selalu bersinergi dengan Pemerintah di berbagai sektor.

“Semoga diletakannya batu pertama pembangunan Sekretariat PCNU Kabupaten Kepahiang menjadi semangat baru bagi PCNU. Dan semoga Sekretariat dapat dipergunakan sebaik mungkin, dan kami berharap sinergi juga dari PCNU sendiri dengan Pemerintah, karena suksesnya pembangunan juga memerlukan sinergi dengan berbagai pihak,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Kepahiang M. Syarif Hidayatullah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Gubernur Bengkulu yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan meletakan batu pertama pembangunan Sekretariat PCNU Kabupaten Kepahiang. Serta mendoakan bagi para donatur yang membantu pembangunan sekretariat PCNU mendapatkan curahan rahmat dan karunia dari Allah Swt.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Bengkulu juga menyerahkan bantuan tunai Rp. 10.000.000,-, Bupati Kepahiang menyalurkan bantuan tunai Rp. 5.000.000,- dan Mohammad Saleh selaku Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan tunai Rp. 50.000.000,-