Logo

Ketua Ormas Alwashliyah Bengkulu Sebut Erlan Oktriandi Layak Mewakili Masyarakat di Legislatif

BENGKULU – Dukungan tak habis-habisnya mengalir untuk Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bengkulu, Erlan Oktriandi, ST, SH, MH. Erlan yang masuk di Daerah Pemilihan (DAPIL) Kecamatan Singgaran Pati dan Gading Cempaka ini sangat diharapkan lolos sebagai wakil rakyat.

Seperti yang disampaikan Ketua Wilayah Ormas Alwasliyah Provinsi Bengkulu, H. Sasriponi Bahrin Ranggolawe, SH. Dia mengatakan, caleg yang maju dari Partai Gerindra itu sangat pantas untuk duduk di kursi dewan.

Sebab, menurut Sasriponi Erlan adalah sosok yang masih muda, berpendidikan, dan bersahaja. Jadi kata dia, masyarakat jangan salah pilih, dan jangan sia-siakan pemimpin seperti Erlan ini.

“Erlan Oktriandi sangat layak mewakili masyarakat di Legislatif,” kata Sasriponi singkat.

Selain itu, lanjut Sasriponi, Erlan juga seorang jurnalis yang dikenal kritis terhadap kebijakan pemerintah yang dapat merugikan rakyat.

Untuk diketahui, Erlan Oktriandi berlatar belakang seorang pengusaha Media di Kota Bengkulu. Erlan terjun ke dunia politik sejak 2011. Alasan memilih partai Gerindra, tempat dimana dia mulai belajar politik, karena Gerindra partai Nasionalis dan figur sosok Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto, mantan Danjen Kopasus itu, yang dikenal tegas dan pintar.