Rekayasa Lalin Car Free Day Pantai Panjang, Minggu 23 Oktober 2022

Lalin CFD. Polda Bengkulu

BENGKULU – Rekayasa arus lalin diterapkan pada acara car free day yang akan diselenggarakan besok pagi Minggu 23 Oktober 2022. Bagi masyarakat yang telah memiliki rencana melintas daerah kawasan Pantai Panjang dapat memilih jalan alternatif lain.

Adapun beberapa simpang yang akan ditutup sementara mulai pukul 06.00 yakni simpang empang (dekat bundaran pasir putih), bundaran polsek ratu samban dan simpang dekranasda (dibawah hotel horizon) dan akan dibuka kembali pada pukul 10.00 WIB.

Demi menjaga agar berlangsung acara car free day berjalan lancar Sebanyak 144 anggota gabungan dikerahkan terdiri dari 50 anggota Polres Bengkulu, 22 anggota dishub provinsi dan 70 anggota Satpol-PP.

“Mari semarakkan acara car Free day esok hari jangan lupa memarkirkan kendaraan ditempat yang telah diarahkan petugas nanti dilapangan,” ajak Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, Sabtu (22/10/2022).

Beberapa kegiatan menarik yang akan digelar pada car free day esok diantaranya Senam germas, Pemberian kartu Bengkulu sejahtera, aksi bergizi, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah hingga vaksinasi Covid-19.

Baca Juga
Tinggalkan komen