Purna Tugas, Polda Bengkulu Agung Wicaksono Pamit

BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M. Si berpamitan kepada seluruh personil dan ASN Polda Bengkulu. Langkah ini menyusul Surat Telegram Nomor: ST/2775/XII/KEP./2022 tentang pergantian posisi di tubuh Polri.

Ia memasuki masa pensiun dan digantikan oleh  Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Pati Bareskrim Polri dalam rangka penugasan pada Kemenkopolhukam Republik Indonesia.

“Pada kesempatan apel pagi ini saya berpamitan untuk memasuki masa purna bakti. Terima kasih atas dukungan rekan-rekan PJU serta seluruh anggota sekalian,” ucapnya, Senin (26/12/2022).

Ia berpesan kepada seluruh personil Polda Bengkulu untuk selalu bekerja secara ikhlas dan sabar. Menurutnya dua kunci tersebut menjadikan dirinya dapat menyelesaikan tugas tanpa ada permasalahan hingga memasuki masa purna tugas.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selalu ikhlas dan sabar dalam berdinas meskipun ditempatkan dimanapun seperti lagu ojo dibanding-bandingke,” ucapnya.

Tampak hadir pada pelaksanaan apel pagi tersebut wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Umardani, MH, Irwasda serta pejabat utama Polda Bengkulu lainnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen