Bengkulu #KitoNian

Punya mata panda? Ini dia solusinya

Penulis : Cindy

Ilustrasi

 

Hai viewers gimana akhir pekannya? Udah ke mana aja ni viewers? Pastinya liburan bareng keluarga ya, bisa juga hangout bareng temen/pasangan atau rebahan aja di kamar hhahha.

Ya biasanya si viewers begadang buat maraton nonton drakor atau film yang lagi bagus, nah viewers yang suka begadang pastilah memiliki kantung mata yang biasanya di sebut mata panda.

Pastinya viewers gak enak banget ya dengan kondisi kantung mata ini membuat wajah jadi kurang segar, nah gimana si cara ilangin kantung mata agar wajah terlihat segar kembali? Ini dia mimin punya beberapa cara :

1. Tidur cukup (8 jam)

Tentunya jika ingin menghilangkan mata panda viewers harus memperbaiki waktu tidur, dari yang biasa tidur jam 12 ke atas hingga subuh menjadi tidur jam 9 atau jam 9 kebawah. Hal ini dapat membantu mata viewers beristirahat dari aktivitas seharian, jadi waktu tidur yang baik adalah jam 9 malam kebawah.

2. Kantung teh

Teh biasanya dikemas dalam satu kemasan yang memiliki pori-pori dan tersegel dan berisikan bubuk teh, biasa dijual dan disebut teh celup. Teh tidak hanya bisa diminum namun juga memiliki kegunaan lain, kantung teh atau Teh celup yang sudah digunakan dapat dipakai kembali diarea mata untuk mengurangi kantung mata. Hal ini dikarnakan teh mengandung kafein yang dapat melancarkan kembali pembuluh darah sekitar mata ni viewers, cara pengaplikasian juga juga mudah ambil kantung teh yang sudah digunakan lalu letakan kantung the di area kantung mata diamkan hingga kantung terasa kering lalu bilas wajah dengan air bersih.

3. Mentimun

Mentimun bukan hanya dapat dimakan untuk lalapan saja tetapi juga dapat membantu mengatasi kantung mata, kandungan timun yang tinggi air dan vitamin c dapat membantu melembapkan kulit viewers. Mentimun juga mengandung magnesium dan silika yang sangan baik untuk mendukung mata agar sehat dan terlihat segar viewers. Viewers cukup mengiris mentimun tipis lalu letakkan diarea mata.

4. Lidah buaya

Tidak hanya membantu melebatkan rambut, lidah buaya juga dapat membantu menghilangkan kantung mata dikarnakan lidah buaya memiliki kandungan vitamin E,A dan C viewers yang bermanfaat untuk memantu menutrisi dan memperbaiki kondisi kulit.

5. Air putih

Banyak meminum air putih tidak hanya membantu mennyehatkan tubuh tapi juga dapat membantu mengurangi kantung mata, dikarnakan 60 persen air membentuk tubuh kita.

Nah itulah viewers beberapa cara menghilangkan kantung mata menurut Bengkulunews.co.id, viwers juga dapat memakai eye cream untuk lebih mempercepat meghilangkan mata panda. Oke itu aja dari mimin see and bye-bye.

dari berbagai sumber

Baca Juga
Tinggalkan komen