Logo

PS Bengkulu Optimis Mampu Bersaing di Divisi II Liga Indonesia

PS Bengkulu Optimis Mampu Bersaing di Divisi II Liga Indonesia

 

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Pelatih kepala PS Bengkulu, Maman Suryaman tetap Optimis mampu bersaing dengan tim-tim peserta Divisi II Liga Indonesia meskipun dengan keadaan tim dan persiapan seadanya.

“Meskipun persiapan yang kita lakukan terbilang singkat serta materi pemain yang seadanya, namun kami tetap optimis mampu bersaing dengan tim peserta lain,” ungkap Maman saat ditemui beberapa waktu lalu.

Persiapan yang dilakukan management mulai dari rekrut pemain, persiapan tim hingga persiapan laga uji coba tim tidak lebih dari empat minggu, namun pihaknya tetap yakin PS Bengkulu mampu bersaing.

“Memang terbilang singkat, tapi kami harus optimis terutama menghadapi laga uji coba untuk menempa mental pemain,” tutur Maman.

Terkait materi pemain yang telah dimiliki PS Bengkulu saat ini, Maman menjelaskan, dirinya masih membutuhkan beberapa pemain yang nantinya mampu untuk mengisi strategi yang akan diterapkannya, karena untuk kelengkapan strateginya PS Bengkulu butuh kolaborasi pemain junior dan senior.

“Saya masih butuh pemain yang mampu menjalankan strategi yang akan saya terapkan, tentunya yang mempunyai jam terbang dan pengalaman guna untuk mengimbangi pemain-pemain muda yang ada didalam tim, sehingga mampu menjalankan strategi yang akan saya terapkan,” jelasnya.

Meski demikian, pihaknya tetap berharap terhadap dukungan dari semua elemen masyarakat Bengkulu, untuk mendukung perjuangan PS Bengkulu sehingga akan mengembalikan kejayaan PS Bengkulu dimasa lampau.

“Tanpa dukungan masyarakat kami hanya tim biasa, namun dengan dukungan masyarakat kami akan menjadi tim yang luar biasa. Karena PS Bengkulu adalah milik masyarakat Provinsi Bengkulu,” pungkas mantan punggawa Persib Bandung ini.