Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Pj Walikota Pimpin Musrembang Sekaligus Tinjau Jalan Rusak

PJ WALI KOTA BENGKULU FOTO/BN

BENGKULU – Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi didampingi Asisten III Tony Elfian, para staf Ahli Walikota, Kadis LH Riduan, perwakilan Bappenda, Camat Ratu Samban dan Lurah Padang Jati hadir sekaligus megikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrengbang) di Kantor Lurah Padang Jati, Rabu (31/01/2024).

Melalui musrengbang ini, Arif menegaskan agar dapat memprioritaskan kebahagian masyarakat dalam menyusun rencana pembangunan tersebut, Pemerintah Kota Bengkulu akan selalu mendukung setiap program yang pro rakyat.

“Hari ini kita pembukan musrembang dikelurahan padang jati untuk mengusulkan kegiatan di tahun 2025, apa yang dibutuhkan masyarakat padang jati,” kata Arif Gunandi.

Dalam kesempatan itu, Arif bersama Camat dan Lurah Padang Jati meninjau jalan setapak yang mengalami kerusakan dan sering terjadi banjir pada saat musim hujan.

“Insyaallah nanti di 2024 ada jalan setapak yang rusak dan akan kita perbaiki, termasuk kita juga beri bantuan tadi kepada masyarakat padang jati yang belum beruntung soal ekonomi, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” terang Arif.

Usai kegiatan musrengbang ini, Arif menyerahkan bantuan jatah hidup kepada salah satu warga lansia di Kelurahan Padang Jati, dan melakukan penyerahan dua unit sepeda motor roda tiga untuk oprasional pengangkutan sampah pada Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu.

“Tadi kita juga memberikan bantuan ke Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) melalui dana keluruhan 2 mobil sampah, mudah-mudah dengan bantuan ini keluruhan padang jati ini merdeka sampah dan tadi LPM sudah punya visi kedepan akan memuat bak sampah yang perlu kita bantu dan fasilitasi agar sampah itu tidak hanya dibuang saja,” tutupnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen