Logo

Pilwalkot, Pria Ini Optimis Mendulang Suara Terbanyak

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Bakal calon (Balon) walikota Bengkulu, Suimi Fales, optimis mendulang suara terbanyak pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018.

Keoptimisan, Suimi Fales tersebut, lantaran dirinya telah mendaftar dienam partai politik (parpol). Seperti, PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Gerindra. Bahkan, pada hari ini dirinya mendaftarkan diri ke partai Hanura.

”Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai Balon walikota pada pilwakot 2018 mendatang, dan dengan ini telah terhitung sudah enam partai yang saya datangi,” kata pria yang kerap disapa Wan sui ini, Senin (17/7/2017).

Dengan menyambangi keenam parpol tersebut, dirinya semakin mantap, dan semakin optimis akan mengikuti dan memenangkan pertarungan di pilwakot 2018 mendatang.

”Saya optimis dengan membawa visi/misi saya, dan tentunya dengan dukungan beberapa parpol, maka saya optimis untuk bertarung,” terang Wan Sui.

Namun, sampai dia, dirinya akan tetap fleksible dalam menentukan posisi. Apakah akan ditempatkan pada kursi nomor satu ataupun menjadi nomor dua.

”Nanti kita akan bicarakan kepada partai koalisi, dan jika memungkinkan saya akan maju di kursi satu, tapi itu fleksible,” terang Sui.

Meski demikian, sambung Wan Sui, untuk sekarang dirinya masih berusaha untuk mencari pendukung dari parpol sebanyak-banyaknya, dengan mendatangi seluruh parpol yang membuka pendaftaran.

”yang penting sekarang kita berusaha dan yang lainnya kita lihat nanti,” pungkas ketua BK DPRD Kota Bengkulu ini.