Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Pidato Prabowo Terhenti karena Raffi Ahmad: dia lebih ganteng dari aku

BENGKULU RAFI AHMAD/ZULHAS FOTO/BN

BENGKULU – Orasi Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto sempat terhenti oleh teriakan histeris masyarakat yang melihat artis Ibu Kota Rafi Ahmad.

Hal itu terjadi pada saat Prabowo ingin menyampaikan tentang Ekonomi Indonesia yang berada di urutan 16 Dunia. Teriakan histeris masyarakat pun muncul secara tiba-tiba dikarenakan kamera pada layar panggung menyoroti selebriti Rafi Ahmad itu mengakibatkan seluruh ruangan teriak histeris.

Capres No2 ini pun menghentikan pidatonya sejenak, Prabowo kembali melanjutkan pidatonya setelah teriakan di gedung Balai Buntar oleh pendukungnya kembali tenang.

“Kalu lihat Rafi Ahmad histeris, emang dia lebih ganteng dari aku, aku dulu ganteng juga ya sekarang okelah,” ujar Prabowo dalam pidatonya Kamis (11/01/2024)

Paska kejadian itu Prabowo meneruskan pidatonya tentang melanjutkan strategi yang sudah dilaksanakan Presiden Jokowi. Strategi yang mau akan dilanjutkan Prabowo itu bernama Hilirisasi.

“Negara kita sangat kaya kekayaan kita harus kita kelola, harus kita jaga strategi itu sudah dilaksanakan oleh pak Jokowi Presiden kita namanya Hilirisasi,” kata Prabowo

Melanjutkan dari apa yang Prabowo sampaikan ia menyatakan, strategi yang dilakukan Jokowi  itu supaya ada nilai tambah yang besar. Prabowo berjanji nilai tambah yang dimaksud akan dipergunakan seberas-besarnya untu Rakyat Indonesia dan Prabowo mengaku akan melanjutkan perjuangan Presiden Joko Widodo.

“Nilai tambahnya saya bersumpah kepada Rakyat Indonesia nilai tambahnya akan kita pergunakan sebesar-besarnya untuk Rakyat Indonesia. Saya akan lanjutkan perjuangan pak Joko Widodo,” sambung Prabowo

Baca Juga
Tinggalkan komen