Logo

Petani Merapat!! Honda Punya Promo Khusus

BENGKULU – Kabar gembira untuk para petani. Astra Motor Bengkulu memberikan promo diskon angsuran sampai dengan 100 ribu per bulan untuk sepeda motor Honda segment Cub Low.

Varian yang ditawarkan untuk mendapatkan diskon yakni Revo Series, Supra X 125 Series dan Supra X GTR Series. Promo ini berlaku sampai dengan 30 Juni 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan, promo khusus petani ini berlaku di seluruh dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu.

“Untuk seluruh petani di Provinsi Bengkulu jangan ketinggalan promonya ya, yuk segera ke Dealer Sepeda Motor Honda terdekat dan dapatkan promonya,” ujar Chrystian David.

Varian yang ditawarkan dianggap cocok untuk digunakan di daerah pedesaaan maupun perkotaan. Salah satu produk unggulan Honda yang direkomendasikan untuk kondisi ini ialah Honda Revo X.

Revo X dinilai mampu mengakomodir kebutuhan petani karena irit dan memiliki fungsi tinggi. Saat ini Revo X telah dihadirkan kembali dengan tampilan yang lebih agresif dan sporty.

Penyegaran dilakukan mulai dari rancangan motor, tampilan striping yang lebih futuristik serta desain dial panel meter sehingga Revo X bisa beradaptasi dengan segala suasana.

Dari dapur pacu Honda menyematkan mesin berkapasitas 110 cc yang sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI. Honda Revo X dipasarkan dengan OTR Bengkulu Rp. 17.420.000.