Bengkulu News #KitoNian

Peresmian Jembatan Elevated Danau Dendam Resmi Dibuka

Peresmian jembatan DDTS. MC

BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meresmikan Jembatan Elevated Danau Dendam Tak Sudah (DDTS), Rabu (20/12) .

Gubernur Rohidin mengatakan, Jembatan Elevated Danau Dendam Tak Sudah harus terpelihara, sehingga kawasan ini dapat menjadi pusat wisata baru.

“Penataan kawasan Danau Dendam sebagai pusat wisata, sehingga kawasan ini mudah-mudahan secara sumber daya terpelihara termanfaat, dan teroptimal dengan baik tapi di sisi lain menjadi pusat wisata,” kata gubernur.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Tejo Suroso menambahkan, nantinya, PUPR bersama Dirlantas Polda Bengkulu akan memasang CCTV guna mengantisipasi hal negatif yang terjadi di Jembatan Elevated

“Pengamanan kawasan elevated ini akan dipasangkan CCTV bersama Dirlantas sebagai kontrol antisiapasi hal hal tak diinginkan,” ungkap Tejo.

Di sisi lain Sastra Malinda (49) warga Kelurahan Dusun Besar Kota Bengkulu yang turut menyaksikan Peresmian Jembatan Elevated tersebut sangat mengapresiasi pembangunan yang dilakukan oleh Pemda Provinsi Bengkulu.

“Kami mendukung kawasan Danau Dendam Tak Sudah jadi lebih indah ini juga pas sebelum diresmikan tempat kami joging olahraga kami sangat mendukung pembangunnya,” tutup Sastra Malinda.

Jembatan Elevated DDTS yang dikerjakan sejak April lalu ini memakan anggaran pembangunan yang bersumber dari APBD 2023 sebesar Rp 90 miliar.

Baca Juga
Tinggalkan komen