Logo

Pengurus DPC Gerindra: Ribuan Massa Bukan Pendukung Nasi Bungkus

BENGKULU – Kehadiran calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Provinsi Bengkulu melebihi prediksi. Hal itu terlihat dilokasi tempat diadakannya kegiatan Prabowo menyapa warga Bengkulu, Kamis (14/3).

Pantauan Bengkulunews di lapangan, terlihat para pendukung Prabowo mencapai ribuan orang dari generasi milenial hingga emak-emak memadati lokasi tersebut.

Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Erlan Oktriandi mengatakan, kehadiran ribuan orang itu atas dasar keinginan sendiri bukan tanpa suruhan atau yang kerap disebut pendukung nasi bungkus. Bahkan ujar Erlan, mereka rela berjemur di bawah panasnya terik matahari tanpa mengeluh.

Erlan Oktriandi, (Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu)

Mereka memang ingin melihat dan bertemu langsung ketua Umum Partai Gerindra itu, karena kagum dan ingin menyuarakan dukungan agar Prabowo menang pada Pilpres 17 April mendatang.

“”Ini luar biasa, kehadiran pendukung Prabowo tanpa nasi bungkus, semua benar-benar natural,” kata Erlan yang juga caleg DPRD Kota Bengkulu dapil 3, Kecamatan Singaran Pati dan Kecamatan Gading Cempaka.

Lanjut Erlan, kehadiran massa yang membludak itu tanda bahwa dukungan masyarakat untuk Prabowo benar-benar nyata. “Sekali lagi ini bukan hoaks, ini nyata, dan Prabowo pasti menang,” tegas Erlan.

“Prabowo menang, Prabowo Presiden!,” teriak pendukung Prabowo.