Pengan Tahu Kemajuan Pesat UMB, Yuuk!! ke Stand UMB di Bengkulu Expo

Stand UMB yang dipadati pengunjung
Stand UMB yang dipadati pengunjung

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Ada yang unik pada stand Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) di Bengkulu Expo 2017, Spory Center. Uniknya, UMB menampilkan kemajuan pesatnya di dinding-dinding stand.

Alhasil, ini membuat pengunjung tertarik untuk singgah. Karena pengunjung bisa membaca sendiri keberhasilan besar UMB hingga saat ini.

Koordinator Stand UMB, Novi, mengatakan, memang konsep ini sengaja dibuat. Agar pengunjung tahu betapa UMB serius dalam meningkatkan kualitas dan mutunya.

“Di dinding stand ini terdapat gambar kampus IV UMB yang megah, logo akreditas institusi B, lalu kerja sama UMB dengan 14 universitas luar negeri. Ada juga dokumen penelitian dosen, serta visi dan misi UMB. Masih banyak lagi, termasuk daftar fakultas yang ada di UMB,” ujarnya.

Selain itu, pada stand ini terdapat area berfoto dengan berbagai properti baik untuk dewasa maupun anak-anak. Ini membuat pengunjung semakin tertarik untuk singgah dan menyempatkan mengabadikan momen bersam keluarga dan sahabat.

“Di sini juga kami siapkan cek kesehatan gratis. Diperiksa langsung oleh mahasiswi kami dari prodi keperawatan,” katanya.

UMB juga menyiapkan berbagai souvenir untuk pengunjung, lanjutnya, diantaranya gelas, payung, pena, kalender dan masih banyak yang lainnya.

Novi juga menuturkan, pada stand ini UMB juga bisa menerima pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2018. Pengunjung tinggal menuliskan saja nama untuk mendaftar.

“Kami harap, dengan adanya stand ini, sosialisasi kepada masyarakat tentang UMB cepat tersampaikan. Terlebih pengunjung di stand ini cukup membludak. Artinya, antusias dan rasa ingin tahu masyarakat dengan stand ini cukup tinggi,” tutupnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen