Logo

Pedagang Minta Tidak Tebang Pilih, Waka II : Eksekutif Pasti Paham Itu

KOTA BENGKULU – Terkait protes pedagang pantai panjang yang meminta pemerintah tidak tebang pilih dalam menggusur warung mereka, dan meminta pemerintah juga berlaku adil pada pemilik tempat-tempat hiburan di area pantai panjang, ditanggapi oleh Wakil Ketua (Waka) II DPRD Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain.

Teuku yakin, bahwa pemerintah peka dan paham hal tersebut, beliau juga meminta agar pemerintah dalam waktu dekat juga menertibkan lokasi hiburan malam yang secara terang sebagai tempat prostitusi.

“Kami pernah berbicara dengan kepala daerah dan wakil kepala daerah bahwa ini harus segera dilakukan penertiban juga, karena ada aktifitas yang kentara dan tidak religius dalam kita menegakkan ini,” ujar Teuku, pada Senin (19/11).

Teuku berkeyakinan, bahwa eksekutif telah menyiapkan terobosan untuk menertibkan hiburan-hiburan malam tersebut, agar tidak ada kesenjangan sosial ataupun perbedaan antara pedagang dengan pemilik hiburan malam

“Eksekutif saya fikir sudah paham itu dan saya yakin mereka telah menyiapkan gerakan untuk melakukan itu, ini harus segera dilakukan agar perbuatan asusila tidak makin marak di kota ini,” demikian Teuku.