Logo

Partai Demokrat dan PKB Merapat ke Linda-Mirza

”Setelah berkordinasi secara lisan dengan DPP kita sepakati merapat ke pasangan Linda-Mirza sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Bengkulu 2018-2023,” ungkap Sekretaris DPD partai demokrat Riza Nisbach, Selasa (9/1/2018).

Kemudian, lanjut Riza pasangan linda-Mirza peluang untuk menang sangatlah besar karena pasangan ini gabungan dari dua kekuatan besar dibengkulu yakni rejang dan semaku.

”Didalam berpartai itu tentu kita harus melihat peluang yang besar, dan dari posisi yang ada pasangan Linda-Mirza ini besar peluangnya menang,jadi itu sebabnya Demokrat merapat,” tambahnya

Disindir masalah hubungan Demokrat dengan PAN dipusat sangat erat, Riza beranggapan suatu kewajaran karena yang terpenting tahapannya jelas.

”Kita minta petunjuk dari pusat, kalau instruksi pusat suruh merapat,ya kita merapat,” tegasnya

Sementara itu, ditambahkan Linda jika partai Demokrat dan PKB juga ikut mengusung maka akan segera akan dikonfirmasi ke KPU.

”Siapapun yang mau merapat pasti kita terima,kalau Demokrat dan PKB juga mengusung,pasti kita sampaikan ke KPU karena kita sudah janji akan ikut prosedur dan mekanisme nya begitu kita akan ikuti,” demikian Linda.