Logo

Motor Alami Kendala Saat di Jalan atau Malas Keluar Rumah Untuk Service? Ini Solusinya

BENGKULU – Service merupakan kewajiban para pemilik kendaraan bermotor untuk menjaga kondisinya tetap awet. Service secara berkala membuat motor kesayangan tetap nyaman digunakan dan meminimalisir kendala yang terjadi saat berkendara.

Tapi bagaimana jika pemilik kendaraan tidak punya waktu atau sekedar malas untuk pergi ke tempat service? Pemilik motor honda beruntung dengan adanya Honda Care Center yang siap melayani konsumen di mana saja berada.

Layanan ini membantu dalam menyelesaikan setiap masalah kendaraan, cukup menghubungi call center di 0822-7272-9000. Pemilik kendaran akan langsung dipandu oleh Astra Motor Bengkulu, untuk diberikan tindakan lanjut pada kendaraan.

Honda Care juga dilengkapi oleh sparepart dan tools standar yang sangat lengkap. Seperti ban, busi, kampas rem, oli dan bola lampu. Hal ini tidak membuang waktu pengguna sepeda motor honda untuk service.

Teknisi Astra Motor juga akan mengisi Form Perintah Kerja Bengkel. Dari form ini pemilik kendaraan akan mengetahui sparepart apa saja yang diganti dan bermasalah pada kendaraan.

Tidak usah khawatir, dalam Honda Care tidak mengenakan biaya jasa atau biaya pengantaran. Pemilik cukup membayar sparepart yang bermasalah dan sudah diganti seperti yang tertera di form Nota Jasa Bengkel atau Faktur Service.