Logo

Mian Bikin Sejarah Baru dalam Mutasi Jabatan

bengkulunews.co.id – Bupati Bengkulu Utara Ir Mian, Selasa (3/1) melakukan pelantikan jabatan dalam mutasi dan rotasi jabatan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara pejabat eselon II, III dan IV yang seluruhnya berjumlah 825 orang di Gedung Sahri Romli.

Dalam pelantikan kali ini menjadi sejarah bagi Bengkulu Utara karena sudah sekitar 45 tahun umur Kabupaten Arga Makmur sekitar 45 tahun ini baru kali ini para pejabat yang dimutasi sebanyak 825 orang pejabat.

“Tidak ada sogok-menyogok dalam pelantikan jabatan ini, perombakan demi meningkatkan kinerja para pejabat untuk kemajuan Bengkulu Utara kedepannya,” tegas Mian saat dikonfirmasi.

Pejabat Pemkab Bengkulu Utara yang dilantik tersebut masing-masing, 27 orang pejabat eselon II, 192 orang pejabat eselon III dan 606 orang pejabat eselon IV.

”Bagi siapa saja yang sudah dilantik, besoknya langsung bekerja di tempat masing masing dan saya tidak menutup kemungkinan akan turun mengecek kinerja para pejabat yang sudah dilantik tersebut,“ tegasnya lagi.

Acara pelantikan tersebut agak sedikit terkendala dengan adanya badai sehingga lampu PLN hidup mati lantaran kencangnya angin membuat para pejabat struktural ketakutan sehingga acara pelantikan ditunda beberapa menit untuk menghidupkan lampu dan acara  berakhir sekitar pukul 17.55.WIB.(jbeu)