Mengenal Corkcicle, Tumbler Mewah yang Disenangi Generasi Millenial

Tangkapan layar instagram @weareserial

Beberapa waktu lalu twitter didominasi dengan pembahasan soal tumbler Corkcicle. Pasalnya keviralan ini terjadi dikarenakan Corkcicle bukanlah botol minum biasa.

Botol minum ini dianggap sebagai botol minum mewah dikarenakan harganya yang tergolong mahal yaitu mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya untuk 1 botol minum Corkcicle.

Beberapa selebritas Tanah Air dan ekskutiv kantorediketahui menggunakan botol minum mahal ini, seperti menegaskan status dari Corkcicle ini.

Lalu apasih Corkcicle ini? Apa saja yang menjadi kelebihannya?

Berawal dari tumbler pendingin anggur, Corkcicle merupakan merek asal Orlando, Amerika Serikat (AS) yang muncul di tahun 2011 lalu kini lebih banyak diproduksi di China.

Founder merek ini adalah Ben Hewitt, Eric Miller dan Stephen Burner, pengusaha asal Atlanta AS. Ketiganya mempunyai ide untuk menciptakan sebuah pendingin anggur yang mampu mendinginkan isinya dari dalam tanpa wadah yang berantakan.

Mereka menginginkan untuk membuat wadah yang memiliki desain yang sederhana dengan fungsi yang optimal dan disukai publik.

Kesuksesannya dalam membuat ide tak disangka mampu dikembangkan menjadi botol minum yang dirilis ke retail.

Corkcicle tersebut menjadi hits dikarenakan review positif Martha Stewart dan Oprah Winfrey, yang akhirnya membuat tumbler ini sebagai kadi di Amerika Serikat.

Seiring waktu Corkcicle tak hanya menjual tumbler dan gelas minuman, akan tetapi merek ini berkembang menjadi peralatan makan dan minum lainnya. Seperti gelas kopi, tempat makan, cooler, hingga gelas.

Keunggulan Corkcicle yang sangat digemari publik ini adalah klaimnya sebagai merek ramah lingkungan dan kolaborasinya dengan berbagai brand lain sehingga menawarkan desain yang unik.

Kolaborasinya yang terbilang sukses besar dengan beberapa franchise seperti Disney, Harry Potter dan Star Wars, membuat Corkcicle semakin dikenal oleh orang banyak.

Keunggulan utama selain Corkcicle berkolaborasi dengan franchise ternama adalah, tumbler Corkcicle ini mampu menjaga suhu minumannya sehingga tetap nikmat ketika akan diminum.

Penulis : Zagita Allifya

Baca Juga
Tinggalkan komen