Bengkulu News #KitoNian

Mau Acara Kamu Lebih Menarik? Yuk Coba Teknologi Fun Event 360

BENGKULU – Sekarang ini telah muncul arena foto yang memanfaatkan perkembangan teknologi fotografi. Yakni dengan menampilkan aksi boomerang (bergerak-gerak), video dan gif yang bisa berputar putar 360 derajat yang dinamakan photobooth fun event 360.

Fun event 360 adalah suatu teknologi yang baru dan unik untuk mengabadikan moment. Seperti halnya photoboot yang sering kita temui di acara-acara besar seperti pernikahan, pesta ulang tahun, atau anniversary kantor.

Perkembangan inovasi teknologi yang semakin maju ini membuat banyak kalangan ingin mencoba bisnis tersebut. Bisnis Penyewaan Booth Foto fun event 360 sudah menjadi salah satu dari 10 bisnis teratas di Bengkulu.

Salah satu pemilik fun event di Bengkulu, Fera (33) menuturkan sudah memulai bisinis ini pada awal tahun 2023. Banyaknya peminat fun event dalam menambahkan kemeriahan acara mereka, membuatnya memutuskan untuk memulai bisnis ini.

“Saya melihat dari beberapa orang tentang kesuksesan bisnis ini, membuat saya ingin memulai bisnis ini juga dan alhamdulillah berjalan lancar,” katanya.

Kala itu modal yang ia keluarkan sebesar Rp 50 juta, ia sudah mendapatkan seperangkat alat stand pemutar, kamera gopro hero 11/iphone 14 promax dan aplikasi untuk mengirim video dan pembuatan template.

Fera juga memaparkan mengenai harga sewa fun event yang sangat terjangkau dengan hitungan jam. Fun event ini dibandrol dengan harga Rp 2 juta untuk waktu penyewaan satu hingga empat jam, kemudian pada masa sewa satu sampai enam jam di harga Rp 3,5 juta.

“Untuk harga kita menghitung jam yah, dari satu sampai empat jam itu dua juta dan satu sampai enam jam di harga tiga setengah juta,” jelasnya.

Harga tersebut adalah biaya untuk seputaran kota Bengkulu saja untuk luar kota akan ada biaya tambahan untuk membawa alat.

Bisnis Fera sekarang ini juga sudah mulai merambah ke arah luar kota Bengkulu diantaranya Tais dan Tabalagan. Untuk sekarang ini sudah ada Sembilan event yang telah menggunakan jasa Alke booth fun event 360 milik Fera.

Bagi kalian yang berminat untuk menggunakan jasa ini dapat langsung mencari informasi melalui media sosial @fun_event360.

Baca Juga
Tinggalkan komen