Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Masuki Purna Tugas, Bupati Bundra Apresiasi Kinerja Sekda Seluma

Seluma – Pemkab Seluma menggelar acara perpisahan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma Irihadi, dalam rangka memasuki masa purna tugas atau pensiun 1 Juli 2020.

Acara yang dihelat di Gedung Daerah Serasan Seijoan pada Kamis (25/6/20) itu berlangsung sederhana dan mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19.

Turut hadir di acara ini para Staf Ahli, Asisten, dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Seluma. Acara dilaksanakan secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan.

IMG 20200626 WA0032

Dalam sambutannya, Irihadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Seluma yang telah membimbing dirinya selama bertugas. Juga kepada seluruh ASN Kabupaten Seluma yang telah bekerjasama dengan baik selama ini.

“Saya beserta istri sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma mohon maaf atas kesalahan yang telah dilakukan selama ini dan sekarang kami pamit dikarenakan sudah memasuki purna tugas,” sampai Irihadi.

Irihadi menambahkan, kendati sudah pensiun dirinya selalu siap memberikan masukan atau bantuan jika dibutuhkan.

“Saya siap membantu Kabupaten Seluma, apapun itu bentuknya,” sampai Irihadi.

IMG 20200626 WA0041

Mewakili ASN Seluma, Asisten Administrasi Umum Marhakidinata, menyampaikan terima kasih kepada Irihadi yang telah mengabdi di Kabupaten Seluma selama 17 tahun.

“Kami semua (ASN Seluma) mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi Bapak Irihadi selama ini,” sampainya.

IMG 20200626 WA0029
Bupati Seluma H Bundra Jaya

Sementara Bupati Seluma H. Bundra Jaya dalam sambutanya mengapresiasi dan penghargaan yang luar biasa kepada Irihadi atas pengabdiannya di Pemkab Seluma.

“Selamat memasuki masa purna tugas. Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi selama bertugas. Saran dan masukan tetap kami butuhkan meski tidak bertugas lagi di Kabupaten Seluma,” kata Bupati Bundra Jaya.

Terkait kekosongan jabatan Sekertaris Daerah Seluma, Bundra mengatakan segera menunjuk pelaksana tugas dalam waktu dekat ini.

“Setelah hari ini akan kita gelar rapat terlebih dahulu, hasilnya akan kita serahkan kepada Gubernur Bengkulu,” jelas Bundra Jaya.

SetelahΒ usulan itu nantinya Gubernur, lanjut Bundra, maka Plt Sekda akan langsung dilantik.

“Kita harapkanΒ Senin depan sudah ada Penjabat Sekda Seluma dan bisa langsung bekerja,” demikian Bundra. (okd)

Baca Juga
Tinggalkan komen