Lima Rekomendasi Film yang Akan Tayang Mei 2022

Penulis : Cindy

Tangkapan layar Trailer Cinta Subuh, Youtub Falcon

Bagi Viewers pecinta film, mimin punya rekomendasi film yang harus Viewers tonton. Tentunya film-film ini penuh keceriaan dan cinta. Apa aja si? Yuk simak bersama.

1. Cinta Subuh

Film bergenre romansa ini berkisah mengenai sepasang mahasiswa yang sedang dilanda asmara, Kisah ini dimulai dari Angga, seorang laki-laki playboy yang sedang mencari jati dirinya.

Ia jatuh hati pada teman sekampusnya yang bernama Ratih, seorang perempuan cantik yang taat beragama, tidak seperti dirinya. Angga melakukan segala cara untuk meluluhkan hati Ratih, meskipun dalam usahanya tersebut diganggu oleh sosok Arya yang taat akan agama.

Tentunya hal tersebut membuat konflik dalam hubungan Angga dan Ratih, apakah mereka bisa bersama? Film persembahan rumah produksi Falcon Pictures yang akan tayang di bioskop pada 19 Mei 2022 mendatang. Film yang diadaptasi dari novel karya Ali Farighi ini akan dibintangi oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebagai pemeran utama dan Roger Danuarta).

2. Top Gun: Maverick

Top Gun : Maverick merupakan film petualangan asal Amerika Serikat, yang disutradarai oleh Joseph Kosinski dan dibintangi sederet aktor kenamaan seperti Tom Cruise, Miles Teller, Jennifer Connelly, hingga Jon Hamm.

Film ini bergenre petualangan dan laga dan merupakan sekuel dari film Top Gun yang dirilis pada 1986 yang juga dibintangi oleh Tom Cruise.

Menceritakan tentang Bradley anak mendiang Goose (Maverick Lt. Nick Breadshaw) yang menjadi benang merah antara seri pertama dan kedua. Bradley menyalahkan Maverick atas kematian ayahnya.

Hal tersebut membuat Bradley tidak fokus dalam menjalani latihan bersama para pilot lainnya karena sudah tertanam rasa dendam yang mendalam.

Sikap Bradley membuat Maverick merasa kesal karena dirinya pun merasa sangat kehilangan dengan kematian ayah Bradley yang membuatnya trauma. Apakah konflik antara Bradley dan Maverick akan berakhir? Saksikan keseruan mereka di bioskop pada tanggal 27 mei 2022.

3. Firestarter

Firestarter merupakan film drama fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Keith Thomas, Film yang menceritakan tentang seorang gadis dengan kekuatan pirokinetik ini diangkat dari novel karya Stephen King yang terbit pertama kali pada 1980.

King bercerita lewat novelnya, Departemen Intelijen Ilmiah tidak pernah mengantisipasi bahwa dua peserta dalam program penelitian mereka akan menikah dan memiliki anak.

Orang tua Charlie mendapatkan cikal bakal kekuatan pirokinetik karena telah diberi halusinogen tingkat rendah yang disebut “Lot Six” saat kuliah. Dan Charlie McGee, tokoh utama novel tersebut, mewarisi kekuatan pirokinetik dari orang tuanya. Selama satu dekade lebih orang tua Charlie menjadi buron.

Mereka menyembunyikan putrinya dari agen federal bayangan yang ingin memanfaatkan kekuatannya untuk menciptakan senjata api pemusnah massal.

Charlie mungkin mampu melakukan ledakan nuklir hanya dengan kekuatan pikirannya. Karena itulah ia diburu. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 13 Mei 2022. Film ini diperankan oleh Zac Efron, Ryan Kiera Armstrong, dan Sydney Lemmon.

4. Srimulat: Hil Yang Mustahal

Film komedi ini menceritakan tentang grup lawak yang dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, baik generasi muda hingga tua. Sebab, generasi 90-an juga tumbuh bersama grup Slimulat, tentu saja grup lawak ini bisa membuat orang terhibur di zamannya.

Fajar Nugros, selaku sutradara, ingin mengenalkan kembali grup Srimulat kepada masyarakat Indonesia melalui film yang lebih fokus pada perjalanan para anggota Srimulat dari mulai berdiri hingga menjadi besar.

Menurut Fajar Nugros grup Srimulat memberikan dampak yang sangat besar bagi dunia pertelevisian di Indonesia. Film komedi ini akan menceritakan lebih jauh mengenai karakter Srimulat yang begitu legendaris dan akan tayang di bioskop pada tanggal 19 mei 2022.

5. The DOLL 3

The Doll 3 merupakan lanjutan dari dua film sebelumnya yakni The Doll (2016) dan The Doll 2 (2017), film bergenre horor ini menceritakan mengenai seorang kakak yang telah kehilangan adiknya yang bernama Gian.

Gian melakukan bunuh diri, meskipun sudah setahun belum bisa menerima kematian adiknya. Tara berusaha untuk tetap melanjutkan hidup.

Tara menerima lamaran kekasihnya bernama Aryan, dan mencoba memulai lembaran baru di hidupnya. Namun Tara sangat merindukan Gian, dan tidak bisa melupakan adiknya tersebut.

Kerinduan Tara tanpa disadari membuat arwah Gian kembali. Arwah adik yang amat dirindukan Tara masuk ke sebuah boneka, membangkitkan jiwa iblis boneka tersebut.

Awalnya Tara dan suaminya hidup bahagia setelah menikah. Namun kebahagiaan tersebut berubah seketika menjadi sebuah teror mencekam, apakah yang akan terjadi pada Tara dan keluarga barunya? Film ini akan ditayangkan pada 26 Mei 2022.

Baca Juga
Tinggalkan komen