Kunjungi Bengkulu, Putra Presiden Menginap di Tempat Ini

KOTA BENGKULU – Tidak seperti pejabat yang umumnya menginap di hotel mewah, putra ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep justru menginap di Hotel Bintang Dua, Amaris. Kaesang menyambangi Bengkulu saat menghadiri pesta pernikahan anggota paspampres, Serda Angkling Darmo di Kelurahan Tempel Rejo, Kecamatan Curup Selatan, Rejang Lebong, Jumat (23/2).

Usai menghadiri pesta, Kaesang yang datang tanpa pengawalan khusus ini langsung menuju ke hotel Amaris di Jl. Putri Gading Cempaka, Kelurahan Penurunan, Ratu Samban, Kota Bengkulu. Disini Kaesang memesan tiga kamar yang hanya bertarif Rp. 450 ribu rupiah.

“Kemaren ada orang travel yang kesini, pesan kamar, dia bilang Kaesang mau menginap, jadi kami sudah siap-siap,” ujar Incharge Manager Hotel Amaris Bengkulu, Yuliana Rotua, Sabtu (24/2/2018).

Kedatangan Kesang sempat mengejutkan manajemen hotel. Kaesang tiba pada Sabtu sore sekira pukul 15.00 wib dan langsung menuju kamar yang telah disiapkan. Rencananya, Kaesang menginap satu malam untuk kemudian bertolak kembali ke Jakarta pada Minggu, (25/2) pagi.

“Satu malam disini, besok langsung chekout,” ungkap Yuliana.

Baca Juga
Tinggalkan komen