Kerjasama Pemerintah Kota Bengkulu dengan Bank Syariah Mandiri, Diputus

Penjabat Wali Kota Bengkulu, Budiman Ismaun

KOTA BENGKULU – Penjabat Wali Kota Bengkulu, Budiman Ismaun, akan memindahkan Kasda Pemerintah Kota Bengkulu, yang sebelumnya di Bank Syariah Mandiri (BSM) berpindah ke BUMD Bank Bengkulu.

Budiman Ismaun menjelaskan, dari hasil diskusi bersama BSM, pemerintah dan BSM sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

“Pada hakikatnya kami sudah sepakat dan akan berpisah dengan baik-baik,” ujar Budiman usai meeting bersama BSM di ruang kerjanya, Senin (19/2/2018).

Namun, lanjut Budiman, untuk permasalahan administrasi, akan ditindak lanjuti kembali untuk kemudian bisa melanjutkan pemindahan tersebut.

“Pengurusan administrasi, akan di proses lebih lanjut, setelah itu baru kesepakatan itu di wujudkan,” imbuhnya.

Akan Tetapi, Budiman belum memastikan, kapan pemindahan itu akan berlangsung, namun dirinya berharap, hal tersebut akan terlaksana secepat nya.

Budiman berharap, walaupun nanti pemkot sudah tidak lagi menyimpan kasda di BSM, namun BSM tidak ingin kerjasama tersebut putus seutuhnya.

“Kalau memang kasda sudah di pindahkan, nanti apakah ada komitmen baru agar pemerintah tidak lepas seutuhnya” jelas Budiman.

“Nanti akan dibentuk tim kecil, bentuk kerjasama apa yang akan di buat pemkot oleh BSM, mungkin sejenis giro,” tutup Budiman.

 

Baca Juga
Tinggalkan komen