Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Kapolresta Bengkulu Monitoring Langsung Pelipatan Surat Suara

kapolresta bengkulu dok/girry

BENGKULU – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bengkulu AKBP Dedy Nata, S.I.K melakukan monitoring pelipatan surat suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, Selasa (09/01/2024)

Dedy Nata mengatakan pengecekan pelipatan surat suara ini dilakukan dalam bentuk monitoring. Ia juga menyampaikan pelipatan surat suara pada hari ini berjalan dengan aman dan tertib.

“Saya mengecek aktifitas pelipatan surat suara, tadi sudah saya lihat berjalan dengan aman dan tertib semua fokus dengan kegiatanya,” ujar Dedy pada bengkulunews.co.id, (9/1/2023).

Monitoring ini dilakukan Kapolresta Bengkulu AKBP dady nata, S.I.K untuk memastikan pelipatan surat suara juga berjalan sesuai dengan mekanismenya. Dedy juga berharap pelipatan surat suara ini berjalan dengan lancar sesuai dengan target waktunya.

“Sudah ada mekanisme pembagian ke pelipat, sudah didatakan nanti disimpan di gudang, artinya surat yang belum dilipat ya dilipat lalu di simpan lagi itu dalam kondisi aman mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar sehingga target waktu besok sudah selesai,” ujar Dedy

Dedy juga menerangkan setiap tahapan pemilu Kepolisian optimis dan tetap melihat perkembangan situasi yang ada di Kota Bengkulu.

“Kita yakin harus optimis tetapi tetap kita melihat perkembangan situasi dan merencanakan segalanya, pengamanan dan sebagainya dibidang Kepolisian kita terus akan pantau, monitor kita kendalikan supaya nanti pelaksanaan setiap tahapan pemilu berjalan dengan baik,” sambung Dedy.

Baca Juga
Tinggalkan komen