Bengkulu #KitoNian

Jasad Putra Ridwan Kamil Ditemukan, Kekasih Eril Tulis Pesan Menyentuh

Penulis : Kurniawan

Almarhum Eril bersama kekasihnya Nabila Ishma. Instagram

BENGKULU – Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tak hanya meninggalkan luka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Namun, rasa kehilangan yang mendalam juga dirasakan oleh Nabila Ishma, kekasih Eril. Setelah beredar kabar bahwa Eril sudah ditemukan, Nabila Ishma menulis pesan menyentuh di media sosial Instagram.

Dalam story Instagram itu, Nabila menanti jasad Eril di Tanah Air. bersama dengan pesan itu, ia mengunggah foto selfie Eril dengan latar pegunungan Swiss.

“Hati-hati di jalan ya a, aku tunggu kamu di sini,” tulis Nabila di akun Instagramnya.

Selain unggahan pesan itu, Nabila juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa dirinya merasa beruntung pernah bersama dengan Eril selama satu tahun lebih.

Dalam tulisan itupun juga dilengkapi dengan foto ia bersama Eril mengenakam baju couple berwarna putih.

“Aku beruntung pernah menjadi bagian dari hidup kamu Eril,” pesan yang ditulis Nabila di story Instagramnya.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz terseret arus saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat.

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan di bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu pagi. Kini, Ridwan Kamil sudah diketahui sudah berangkat menuju Swiss untuk menjemput jenazah anaknya dan dimakamkan di Indonesia.

Baca Juga
Tinggalkan komen