Bengkulu News #KitoNian

Jalin ‘Asmara’ Maghdaliansi Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat

anggota DPRD Kota Bengkulu, Dapil I, Maghdaliansi menggelar reses di Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu
Anggota DPRD Kota Bengkulu, Dapil I, Maghdaliansi menggelar reses di Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Untuk menampung aspirasi masyarakat (asmara), anggota DPRD Kota Bengkulu, Dapil I, Maghdaliansi menggelar reses di Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Sabtu (13/5/2017).

Maghdaliansi mengatakan, reses yang melibatkan masyarakat dari berbagai kelurahan di Dapil I tersebut, untuk mempererat tali silaturahmi.

Selain itu, kata politisi Golkar ini, reses juga untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat di wilayah Dapil I. Baik itu, kebutuhan pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, listrik, E-KTP, kesehatan, pendidikan serta pelayanan lainnya.

”Melalui reses ini, kedepannya adanya perubahan lebih baik lagi. Dan semua aspirasi dari seluruh masyarakat akan kita tampung dan perjuangkan,” kata Maghdaliansi, Sabtu (13/5/2017).

Anggota DPRD cantik ini, akan memperjuangkan keluhan yang disampaikan salah satu warga setempat. Seperti halnya, kantor Lurah Padang Harapan yang membutuhkan perhatian. Berupa perbaikan dan renovasi sehingga terlihat layak huni.

Begitu juga dengan keluhan masyarakat, yang membutuhkan pemberantasan jentik nyamuk demam berdarah melalui fogging di wilayah Gading Cempaka.

”Saya akan segera menindaklanjuti mengenai masalah ini, karena memang betul banyaknya kekurangan yang harus kita benahi,” jelas Maghdaliansi.

”Kita juga akan lakukan hearing bersama kepala dinas terkait,” pungkas Maghdaliansi.(Adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen