Logo

Jalan Lintas Barat Bengkulu-Mukomuko Putus Total

BENGKULU UTARA – Jembatan di jalan lintas barat Bengkulu-Mukomuko tepatnya di Desa Pasar Seblat, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara putus, pada Jumat, (26/10), sekira pukul 23:00 WIB, malam tadi.

Jembatan yang memiliki panjang 4 meter tersebut putus lantaran hujan dengan intensitas sedang hingga lebat melanda wilayah Putri Hijau. Akibatnya, arus lalu lintas putus total.

Sehingga pengendara yang ingin melewati jalan tersebut dari arah Kota Bengkulu terpaksa dialihkan ke jalan alternatif melewati perkebunan sawit dan memutar dari arah SP 5 Desa Cipta Mulya, Kecamatan Putri Hijau.

Sedangkan bagi pengendara dari arah Kabupaten Mukomuko harus melewati jalan divisi 1 PT MPM tembus ke SP5 Desa Cipta Mulya.

Kapolsek Putri Hijau AKP A. Musrin Muzni mengatakan, saat ini jembatan di Desa Pasar Seblat tersebut sedang dilakukan perbaikan.

“Untuk sementara, supaya bisa dilewati, jembatan tersebut sedang dilakukan penggerukan menggunakan exapator, kemudian dipasang gorong-gorong dan ditimbun,” papar Kapolsek.