Irnaldo : TNI Merupakan Anak Kandung Rakyat

Danrem 041/GAMAS Irnando Arnold B sinaga. Foto : Lucya
Danrem 041/GAMAS Irnando Arnold B sinaga. Foto : Lucya

KOTA BENGKULU – Danrem 041/Gamas Bengkulu, Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga berharap TNI bisa menambah sinergi profesionalitas dalam membela rakyat. Ia menegaskan, TNI merupakan anak kandung rakyat sehingga sinergi antara TNI dan masyarakat haruslah diutamakan.

”Bersama Rakyat kita kuat karena TNI sendiri anak kandung dari rakyat sehingga untuk kedepannya kita berharap kita bisa bersinergi dengan kegiatan masyarakat terutama pada masyarakat Provinsi Bengkulu,” ujar Sinaga, pada acara potong tumpeng menyambut hari ulang tahun ke-72 Kodam II Sriwijaya dengan tema ‘Manunggal dengan Rakyat TNI AD Kuat’, Jumat (5/1/2018).

Irnaldo menegaskan, kerja sama TNI dengan rakyat harus selalu ditingkatkan. Tahun ini, jelasnya, TNI telah berkerja dengan baik. Kedepan, ia meminta agar program yang telah dilaksanakan dapat dilanjutkan. Seperti dalam kegiatan cetak sawah dan TMMD.

”Di tahun ini kita akan berusaha meningkatkan kinerja yang bagus dengan melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin seperti dalam kegiatan cetak sawah dan TNI Manunggal Masuk Desa,” tegasnya.

”Sehingga nanti masyarakat di wilayah Bengkulu ini bisa terbantu, ditambah lagi tahun ini TMMD akan kita laksanakan di Bengkulu Selatan, Bengkulu Utara, dan Rejang Lebong,” tutup Irnaldo.

Baca Juga
Tinggalkan komen