Logo

Astra Motor Bengkulu Launching Motor Canggih Honda PCX 150

BENGKULU– Terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih, tampaknya Honda Astra Motor semakin bergerak cepat untuk menyuguhkan sepeda motor yang satu hati dengan konsumen setia Honda.

Kali ini Honda Astra Motor memperkenalkan All New Honda PCX dengan dua tipe yakni ABS dan CBS, yang keduanya dilengkapi fitur baru berupa Rear Disc Brake. Tak hanya itu, All New Honda PCX 150 ini terlihat semakin canggih karena disematkan pula fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key Sytem dengan alarm dan Answer Back.

“Kami sangat mengapresiasi konsumen setia di Bengkulu yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri. Namun akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung oleh AHM dengan harga yang cukup terjangkau meskipun disematkan konsep dan fitur premium,” tutur Region Head Astra Motor Bengkulu Budi Yanto saat konferensi pers Launching All New Honda PCX di Papuk Mamuk Cafe, Sabtu 24/2/2018.

Di tipe ABS (Anti-Lock Braking System) All New Honda PCX 150, konsumen Honda Astra Motor Indonesia pecinta touring juga akan merasakan kenyamanan berkendara saat melakukan perjalanan jauh karena desain velg baru dan ban yang lebar yakni ban belakang 120/70-14 dan ban depan 100/80-14, ditambah lagi wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1,313 sehingga memudahkan pengendalian bagi pengendara.

“Honda PCX ini sudah didesain berbeda dengan tampilan yang mewah, sehingga memberikan sensasi nyaman yang berbeda saat berkendara,” ujar Budi Yanto.

Tak sampai disitu, untuk menunjang kenyamanan konsumen setia, Honda PCX dilengkapi dengan DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman, dan lampu LED disemua sistem pencahayaan.

Sementara itu, All New Honda PCX 150 memiliki kapasistas tanki BBM yang mencapai 8 liter serta ditambah ruang bagasi yang cukup besar di bawah jok.

Untuk harga, All New Honda PCX 150 di Bengkulu berkisar Rp. 28.180.000 hingga Rp. 31.180.000 dengan berbagai warna pilihan yang menarik, mewah, dan elegan, yakni warna hitam, putih, merah, dan emas.