Bengkulu News #KitoNian

HUT Provinsi Bengkulu Ke-49, Rohidin : Jadikan Momentum Evaluasi Kinerja

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah
Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memimpin upacara HUT Provinsi Bengkulu ke 49. Upacara yang dihadiri ratusan peserta dan tamu undangan itu digelar di halaman kantor gebernur, Sabtu (18/11/2017).

Pada kesempatan itu, Rohidin mengajak menjadikan momentum HUT itu sebagai evaluasi kinerja terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan Publik, pemberdayaan serta pembangunan.

Selain itu, Rohidin juga mengajak mengingat jasa para pejuang dan pemimpin yang sudah bekerja dengan tulus dan ikhlas membangun Provinsi Bengkulu.

Plt Gubernur jadi pemimpin upacara

“Pencapaian pembangunan serta prestasi merupakan hasil kerja bersama semua pihak. Ada pemimpin-pemimpin sebelumnya, ada aparatur pemerintah serta partisipasi semua masyarakat, dari tokoh senior bahkan seluruh bangsa Indonesia yang selalu memberikan sumbangsih untuk kemajuan Provinsi Bengkulu dalam kerangka Negara Republik Indonesia,” kata Rohidin.

“Apa yang telah kita capai, pantas untuk kita syukuri. Keharmonisan dan sinergi semua pihak, bupati walikota dan seluruh warga tanpa terkecuali, adalah kunci sukses pencapaian target pembangunan yang kita lakukan. Ini harus kita rawat, kita jaga,” pungkasnya.

Sebelum beranjak ke acara Paripurna Istimewa di gedung Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Bengkulu, Rohidin menyampaikan, pembangunan pada tahun depan masih terfokus pada infrastruktur. Dijelaskannya, saat ini juga tengah dibahas rancangan APBD bersama legislatif.

“Kita masih fokus pada infrastruktur, terutama jalan atau akses konektivitas baik dalam daerah maupun atar provinsi. Yang sempat ada keterlambatan tahun ini, kita pastikan bisa dikerjakan di 2018,” Demikian Rohidin. (Adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen