Logo

Gubernur Rohidin : Jadikan Ormas Semaku Wadah Pemersatu Semua Etnis

Bengkulu Utara – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta agar SEMAKU sebagai organisasi masyarakat (Ormas) dapat menjadi pemersatu semua masyarakat dan semua etnis.

“Saya berharap betul SEMAKU ini menjadi wadah, menjadi rumah bagi semua warga SEMAKU yang ada di Bengkulu Utara dan harus betul-betul diposisikan organisasi sosial kemasyarakatan yang bisa menjadi perekat, menjadi pemersatu dari semua etnis,” kata Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada saat menghadiri Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Besar Seluma, Manna, Kaur (FKKB SEMAKU) Kabupaten Bengkulu Utara Masa Bhakti 2019-2024.

Gubernur Rohidin pun berharap dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, SEMAKU Bengkulu Utara dapat menjadi penggerak untuk bersama – sama pemerintah daerah memajukan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Orang SEMAKU itu terbuka dari sisi pergaulan, jadi yang saya harapkan dengan adanya organisasi ini betul – betul menjadi penggerak untuk kegiatan sosial kemasyarakatan di Bengkulu Utara,” harap Gubernur Rohidin.

Pada pengukuhan ini Tantawi Dali kembali didaulat menjadi Ketua Umum FKKB SEMAKU Kabupaten Bengkulu Utara yang di kukuhkan secara langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga SEMAKU Provinsi Bengkulu Sumardi.

Penulis : Rdaksi/Moreka