Logo

Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Karung

 

Kepolisian saat mengevakuasi mayat dan dibawa ke RSMY untuk diidentifikasi

bengkulunews.co.id – Warga Jalan Pinus Atap Seng (Danau Dendam Tak Sudah) Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, tadi sore (1/1) pukul 16.00 WIB dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas berada di dalam karung.

Mayat ini ditemukan oleh Jeni (19), warga Pintu Air Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati yang melintas di lokasi mayat itu ditemukan. Dalam keterangannya, Jeni mengaku, ia ingin pergi ke rumah ayahnya dengan melintasi tempat dimana mayat itu ditemukan.

Saat melintas, dirinya mencium bau busuk yang sangat menyengat. Ditelusurinya, ditemukan bau itu berasal dari dalam karung berwarna putih yang berada di semak-semak. Lantaran takut, Jeni memanggil keamanan kelurahan setempat, Tarmili (56). Selanjutnya, Tarmili bersama Jeni membuka karung tersebut dan ternyata berisi mayat laki-laki.

“Kami langsung panggil Ketua RT 04 Kelurahan Dusun Besar, Zulhakim dan selanjutnya kami menghubungi pihak kepolisian,” singkat Jeni.

Menurut saksi lain, warga Pintu Air Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati, Abdi (56), dirinya melihat mobil jenis Avanza warna putih/silver melintas dengan kecepatan tinggi di depan rumahnya dan melewati TKP.

Hingga saat ini identitas mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 40 tahun ini belum diketahui. Mayat dibawa ke Rumah Sakit M. Yunus untuk diidentifikasi.

Untuk diketahui, ciri-ciri korban menggunakan kemeja lengan panjang berwarna merah muda, memakai celana jeans warna biru dan menggunakan sepatu boots warna coklat.(cw1)