Gara-Gara Trawl, Nelayan Saling Tunggu Bersenjata Lengkap

Nelayan Malabero

KOTA BENGKULU – Ratusan Nelayan Kelurahan Malabero, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu berkumpul bersenjata lengkap. Aksi ini diduga karena adanya informasi ada penyerangan dari Nelayan Pulau Bai kota Bengkulu terkait permasalahan Trawal.

Disampaikan salah satu warga Nelayan Malabero, Buyung aksi mereka karena mendapat informasi bahwa akan ada penyerangan dari Nelayan Pulau Bai pada Kamis (1/3/2018).

” Kami disini harga mati menolak Trawl beroperasi, apapun konsekuensinya, apa lagi ada informasi ada penyerangan dari nelayan pulau Bai kesini, kami siap menghadapi itu,” ungkapnya

Kemudian, lanjut Buyung persiapan yang mereka lakukan siaga I, karena menurut informasi ada penyerangan dan tidak mau kecolongan.

“kami tidak mau kecolongan seperti ada penyerangan kesini dulu, kali ini kami kompak untuk berkumpul untuk mengantisipasi itu,” kata dia.

Pantauan Bengkulunews, tampak warga nelayan Malabero dengan menggunakan berbagai jenis senjata tajam bersiap, serta tampak aparat kepolisian bersenjata lengkap berjaga dilokasi.

Baca Juga
Tinggalkan komen