Bengkulu News #KitoNian

ESCO Fair Pertama IAIN Bengkulu Ramai dan Meriah

ESCO Fair IAIN Bengkulu yang disambut antusias peserta
ESCO Fair IAIN Bengkulu yang disambut antusias peserta

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Himpunan Mahasiswa (HIMA) prodi Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Tadris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu gelar acara English Student Community (ESCO)  Fair pertama.

Dalam Acara ESCO Fair tersebut panitia penyelenggara mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Seperti lomba story telling, speech, scrible untuk tingkat SMA se-Provinsi Bengkulu, dan lomba mewarnai tingkat PAUD se-Kota Bengkulu. Terkait lomba solo song, panitia membuka pendaftaraan untuk umum.

Dijelaskan, Ketua Panitia, Ojin Mulya Saputra, walaupun acara ESCO Fair baru pertama kali diadakan, Ketua Jurusan Prodi Bahasa Inggris serta Dekan Fakultas Takbiyah dan Tadris IAIN Bengkulu mensupport penuh. Peserta yang mengikuti kegiatan ini cukup banyak.

“Alhamdullilah acara ESCO Fair pertama kali kami ini didukung penuh kerua jurusan dan dekan. Bahkan, seperti solo song tingkat PAUD saja peserta yang mendaftar lebih dari 200,” ungkapnya.

Acara ESCO Fair IAIN ini dilaksanakan hingga hari Senin (22/05/17) mendatang dan akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Tadris IAIN Bengkulu dan diharapkan semua pihak yang bersangkutan terus mendukung acara ESCO Fair ini.(prw/Dwinka)

Baca Juga
Tinggalkan komen